Selasa, 26 Juli 2011

 Don'na Kakikomi ga aru Moshiwakenaku Baai

YANKEE KUN TO MEGANE CHAN  


 

Pemain



Yankee Kun to Megane Chan
Episode 1 Part 1

                                               
Di pantai ada seorang pemuda yang sedang duduk dipingiran pantai dan itadakimasu (dia akan makan) bungkusan kayaknya ubi dehhhh heeee. Tiba-tiba ada yang memangil shinagawa daichi ya itu nama tokoh utama kita yg lebih mengejutkan tu orang gak Cuma sendiri tapi bawa rombongan end bawa senjata pula kayak mau perang aja. Pemimpi geng itu (aq gak tw nama geng apa). 

“ dimana pasangan mu, kata pemimpin geng itu . “entahlah ucap daichi. “ apa kau berniat untuk memerangi kita sendiri”. Baiklah. Pemimpin geng itu geram mendengar jawaban shinagawa dan mulai menyerang hanya dengan sekali pukulan mereka langsung roboh (heeee keren). 
Satu persatu mereka dikalahkan hanya tinggal pemimpinya saja lalu ia mulai menyerang daichi tapi namanya aja jagoan tetep menang hanya dengan sekali tendangan maut heeeee.

Selesai membereskan mereka bunyi hp daichi berbunyi .
“hallo sina.
“apa yang qm lakukan ? mereka semua turun ,dimana anda sekarang? Maaf aq tertangkap geng akaboshi’s

Pemimpin geng akabosi mendekati sina yang sudah terkapar dengan tanggan di ikat diatas geng ini bener bener serem deh cz pakai putih2 dengan dandanan kayak setan heeee. Sina tertawa hwakkkkkk

 dan itu membuat marah  geng akaboshi masih mengunakan telphone “ bisakah qm membantuku ucap sina teman daichi. “ apa kau tidak bisa melakukan sendiri ,tunggu aku.
Daichi segera bergegas menuju gedung yang dah gak digunain lagi untuk nolong sina end ternyatageng akaboshi dah di kalahin ma seseorang pemimpin geng akaboshi menunjuk daici sambil mengatatakan “ada badai”.

Esok hari di sekolah Mashiro kanan high school  dua orang siswa melihat papan pengumuman dan merasa tidak senang karna harus satu kelas dengan shinagawa daichi yang dikenal sebagai yankee legendaris yang selalu mengalahkan lawan lawanya hingga mereka takut untuk melawanya lagi dan dipanggil hurrican ada.

“ dunno , qm hanya tidak mengerti yankee, oh namanya ternyata duno untung gak dono hwakkkkkk.


“ oh masih menhunakan kata yankee itu sudah usang , kata salah seorang murit dengan sinis.

“ sepertinya cuaca bagus ,aku akan pulang , saat hendak pulang daichimelihat para gadis dengan mengenakan bikini ,tiba-tiba dari arah belakang ada yang menabraknya hingga jatuh.

“ ah rasanya sakit, adachi terjatuh
“ perhatikan dimana kamu akan pergi, ucap daichi. “hei daichi memanggilmanggil adachi tetepi adachi tak bagun-bangun.”apakah kamu baik-baik saja
“kakiku terkilir sehingga aku tidak bisa lari ucap adachi sambil memegang tangan daichi.
“kuharap kamu bisa membawaku kesekolah,
qm juga dari Mashiro kanan high school ?
ku harap membawaku kesekolah dengan anda.
“ apakah kamu bodoh.
“tunggu ini adalah hari pentingku, aku tidak boleh terlambat, sambil berlutut kesan nya kayak memohon.
“aku tidak peduli, lepaskan aku ini menjijikan.haaaaa kasian banget nih cewek ampek mohon-mohon.

“aku tidak akan membiarkannya sampek anda membawa saya, daichi terus berjalan dan adachi terus memegang tangan daichi hingga dia di seret seret.

“ menyingkirlahdariku , daichi terus menarik tangan nya supaya lepas dari adachi.” Aku bilang biarkan aku pergi.

“tidakkkk, adachi berteriak
Mereka semua yang disekitar pantai melihat daichi dan adachi yang memohon2 dengan pandangan aneh. Karuan saja membuat daichi jadi tidak enak segera ia mengendong adachi dan pergi kesekolah.

Akhirnya sampai juga kesekolah tetapi daichi tidak mau masuk kedalam kelas.
“kenapa anda tidak masuk kedalam kelas, kata adachi
“aku akan lulus hari ini, qm akan terlambat jika bicara terus

Kemudian adachi berbalik dan akan segera masuk kelas tapi sebelum itu ia melihat papan pengumuman dan dia berada di kelas 2-A kelas yang sama dengan daichi.
Daichi tidak pulang tetapi ia menuju atap gedung sekolah.
“ ada apa dengan gadis itu,menggangu menempel dan berat. Tapi siapa sangka kalau adachi adalah yankee dan lebih kuat dari daichi heeee.

“ sial menjengkelkan ,karna koreknya tidak nyala saat buat nyalain rokokkk.
Semester baru akan segera dimulai dan setiap kelas membutuhkan perwakilan kelas alias ketua kelas. Saat pak guru....berkeliling mencari siapa yang mau menjadi ketua kelas dan tidak ada seorangpun yg mau menjadi ketua kelas. Kecuali adachi lau ia mengangkat tangannya tanda bahwa ia ingin menjadi ketua kelas.
“apa itu hana adachi, kata pak guru...“
ya lalu adachi mulai berdiri, aku akan berjalan sebagai perwakilan kelas. 

Hari mulai siang dan daichi masih di atap sekolah sambil tiduran beberapa saat adachi datang dan duduk di samping daichi yang sedang tiduran dan memandangi wajahnya. Daichi terbangun melihat ada adachi.
“qm benar shinagawa kun, daichi kaget dan terjatuh melihat adachi ada disampingnya.daici masih terduduk dan perlahan lahan mundur karna adachi mulai merangkak kearahnya
“apa itu, apa yang kamu iningkan ,masih berjalan mundur dan hampir terjatuh tapi adachi berhasil memegangnya dan menarik daichi di hadapanya,
Terima kasih untuk pagi ini bagaimana aku mengucapakan terima kasih, sambil membungkukkan badan.
Daichi mulai kesal karna merasa diikuti oleh adachi ,kemudian adachi minta maaf serta memberkenalkan namanya “adachi hana” dan satu kelas dengan daichi
Daici mulai merokok lagi dan adachi duduk disebelah daichi btw nama mereka mirip tp Cuma chi nya aja haaaaa. “apakah kamu tertarik dengan perwakitan kelas, ucap adachi pada daichi.
‘ tidakkk
“ itu bagus, qm tidak keberatan saya menjadi ketua kelas.
‘ tidak bisakah kau tinggalkan aku sendirian sekarang.
“ tidak , daichi pindah tempat duduk dan adahi mengikutinya
“ qm harus memilih dengan benar
“ hahh
“ suara? Ya
Pemilihan perwakilan kelas dimulai dan adachi satu –satunya kandidat jelas aja semua isi kelas milih dia tapi hanya kurang satu yg belum memilihnya siapa lagi kalau bukan daichii. Pa guru mengatakan dia menang secara suara bulat tapi dia tidak terima karna sih ada 1 orang yg melum memberikan suara. Dan adachi mencari daichi di atap gedung yg sedang merokok .
“ini hanya satu suara tidak akan merubah apapun
“aku ingi membuat perwakilan kelas dengan benar kata adachi, tanpa satu suara hilang. Nih daichi pasti dah setres bgt karna digangguin adachi mulu
“ selain aku semua orang setujukan
“Shinagawakun qm keberatan
“ qm hanya berkata selain aku semua orang setuju
“ bukan itu maksudku , perlahan mulai menjauhi adachi
‘ aku mengerti, karna qm mengatakan bahwa aku akan menarik
‘ terserah aku sibuk aku akan mengambil cuti, mulai pergi tapi adachi memegang kaki daichi hingga jatuh. Kasian bgt nih daichi kayaknya tersiksa baget heeeee.
“ itu akan membuat saya sedih , tapi aku akan memberikan posisi perwakitan kelas untuk anda. Dan pada akhirnya daichi memberikan suara untuknya karna dah gak tahan di gangguin adachi.


Semua siswa menatap heran kearah daichi yg memberikan suara buat adachi end nih gak buiasanya juga doi masuk kelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar