Selasa, 26 Juni 2012

Sinopsis I Love Lee Te Ri Episode 4



Episode 4 

Pada kinerja, Min-soo spot Seung-jae melihat mereka dan tanda Tae-ri, yang hanya tampak jauh di jijik. Kemudian, Tae-ri bergabung Seung-jae untuk pertemuannya dengan Soon-sim. Dalam perayaan AppleHead mempertahankan nomor satu selama sepuluh minggu berturut-turut, Soon-sim ingin memperingati hari dengan memastikan sifat hubungannya dengan Tae-ri serta resmi mengumumkan hubungan mereka. 


Min-soo tiba sesaat kemudian dengan karangan bunga tetapi mengambil tempat duduknya di samping Tae-ri. Ketika Tae-ri mengungkapkan penyesalan karena tidak mendapatkan hadiah-nya, Min-soo bersemangat menyerahkan selama bunga untuk Soon-sim. Sebuah kesal Min-soo kasar mengingatkan Soon-sim yang dia akan mengakui sesuatu tentang Min-soo.Min-soo mengira dia akan mengakui tentang keterlibatan mereka dan mengambil alih.Soon-sim menghentikannya sebelum kerusakan apapun dilakukan dan menyeret dia ke luar. 



Di luar, Soon-sim memperingatkan dia untuk tidak mengatakan apa-apa bodoh. Mengapa dia menelepon pacarnya dan mantannya ke pesta untuk mengaku dia terlibat? Min-soo terkejut bahwa untuk belajar bahwa Seung-jae adalah pacarnya. Bagaimana dengan Eun-dong? Soon-sim bergerak lebih dekat, menuntut kebenaran ... 



Pada partai ', Seung-jae bertanya apakah dia sengaja membawa Min-soo bersama mengetahui ia berada di sini. Tae-ri membantah, mengatakan bahwa mereka hanya di sini untuk menonton Hong-sil melakukan. Bukankah dia punya teman lain? Yah, dia harus tahu lebih baik karena ia digunakan untuk menjadi orang yang menemaninya ke pertunjukan Hong-sil itu. Seung-jae berkomentar meremehkan bahwa ia tidak lagi menjadi miring sejak Milan. Dan Tae-ri menambahkan sinis bahwa ia sekarang bekerja untuk pamannya.Tae-ri mengatakan kepadanya bahwa ia seharusnya mencari cara untuk melarikan diri dengan dia ketika hubungan mereka ditentang oleh kakeknya. 


Seung-jae membalas dengan menelpon Wakil Presiden, memberitahukan bahwa Tae-ri telah memutuskan untuk menarik museum mobile dan menjauhkan diri dari manajemen museum. Tae-ri komentar bahwa dia berubah banyak tapi dia tidak setuju, hanya saja dia kehabisan alasan. Dia akan melakukan hal yang sama jika dia berada di sepatunya. (Ok bahwa semua terdengar sangat jelas, apa gerangan yang terjadi?) Tae-ri badai dan dia menutup matanya dengan frustrasi. 


Soon-sim menuduh Min-soo bekerja untuk keluarga Eun-dong yang, menurut dia, berharap untuk meng-upgrade status keluarga menyedihkan mereka dengan menikah dengan uangnya, ketenarannya dan gen atasannya. (Ack, jangan membuat saya muntah!) Min-soo adalah patah hati mendengar dia meremehkan keluarganya, terutama karena mereka memperlakukan keluarga seperti dia. Dia bahkan menawarkan untuk membayar lebih jika dia bisa mengurus Eun-dong. Di matanya, Eun-dong hanyalah seorang anak, dibuang sebagai sikat gigi yang digunakan. Bagaimana jika dia bukan anak, tetapi orang benar-benar tampan berdiri di hadapannya? Itu tidak mungkin. Selain itu, Eun-dong berarti apa-apa padanya dari awal. Pada kata-kata kasar nya, air mata Min-soo jatuh tapi Soon-sim tidak melihatnya, setelah bergegas pergi setelah panggilan telepon. Aww ... itu sedih. 






Min-soo meminta Tae-ri yang menyaksikan pertukaran, untuk minum. Maka ia mulai tenggelam kesedihannya dengan menenggak bir, bahkan yang dia pegang. Heh. Dia menegurnya karena seorang anak untuk tenggelam rasa sakit dari putus cinta dengan alkohol. Pada 25, dia harus dapat menguasai diri. Dia erangan bahwa dia bukan 25, bukan orang dewasa, bahkan Hwang Min-soo - dia hanya anak-anak. Dia pikir dia tertolong dan naik pergi. 




Dia menyebut dia - pacar kacang hijau lalat! Muahaha. Dia tahu dia dulu pacar kacang hijau ini, selain menyikat keprihatinannya atas sumbernya, dan bertanya mengapa dia suka Seung-jae. Soon-sim hanya seorang gadis muda mudah dipengaruhi dengan rasa miskin tetapi bagaimana mungkin dia - wajah cantik, otak cerdas dan baik diberkahi (Muahahaha) wanita - pria mengakui bahwa sebagai manusia Lee Tae-ri itu. Sekarang giliran Tae-ri untuk menjadi marah dan dia meneguk panjang dari bir kaleng. Hah. 



Nenek Soon-sim ini membuat ulah dan menolak obat hipotensi nya. Dia marah karena Eun-dong telah meninggalkan catatan dan lari dari rumah karena Soon-sim. Nenek ingin Eun-dong ditemukan, dan ia ingin Soon-sim untuk menemukannya. Soon-sim menunjukkan bahwa mereka memutuskan hubungan dengan keluarga Eun-dong. Nenek beseeches dia mengerti bahwa dia hanya menegaskan bahwa Soon-sim menikahi Eun-dong supaya Soon-sim tidak akan sendirian sekali dia pergi. Soon-sim tidak menyetujui dan badai off sedih. Dan nenek cepat mengambil obatnya. (LOL. Ini adalah cara untuk mendapatkan Soon-sim ke puncak untuk keinginannya.) 



Min-soo dan Tae-ri telah direlokasi ke sebuah bar dimana Tae-ri mulai menenggak minuman keras keras sementara Min-soo cemas mencoba untuk menghentikannya. Dia desinfektan sendiri - untuk itu masa lalu sialan di mana dia mengakui bahwa lalat kacang hijau, karena mengatakan sesuatu yang tidak berguna untuk malam ini lalat kacang hijau dan untuk penghinaan minum dengan Min-soo sebagai teman pertamanya di Korea. Min-soo surut tembakan dan menanyakan apakah dia kurang dalam cara apapun dibandingkan dengan mungbeanfly dan Tae-ri mengakui dia tidak. Heh. Min-soo erangan uncomprehendingly bahwa cinta pertamanya, Soon-sim dibuang dia untuk lain setelah ia menjadi terkenal. Tae-ri menawarkan segelas untuk mendisinfeksi. Hah. Lalu ia mengatakan kepadanya bahwa minuman itu adalah obat terbaik untuk menyembuhkan patah hati. Jika ia bertekun sampai lukanya sembuh, dia akan menemukan cinta sejati. Mereka bersulang atas "Cinta pertama ada hanya untuk putus". 





Sementara itu, mungbeanfly adalah bermain video game Wii semua sementara memarahi dirinya sendiri. Nah, dia ingin berdamai dengan Tae-ri tetapi ia tidak dapat sampai dia mengumpulkan setidaknya setengah hartanya. Sekarang, dia punya nihil. (Hmm. .. aku bisa merasa kasihan padamu?) 


Min-soo yang macet piggy-back mabuk Tae-ri. Setelah hampir mematahkan punggungnya membawa penerbangan up nya tangga, ia meminjam sebuah troli dan roda kembali ke rumah .... Coach yang melanggar kenari sebagai penghasilan sampingan. 




Pelatih yang terpikat oleh ri-Tae tenang tidur sementara Min-soo menyeret dia berulang kali jauh dari air liur di atasnya. LOL. Min-soo mengaku bahwa ia dibuang oleh Soon-sim. Dia bertanya apakah dia pernah akan kembali menjadi 14 tahun dirinya yang dulu.Semuanya ia memiliki perlahan-lahan menghilang dari hidupnya - berenang, Soon-sim.Pelatih meyakinkan dia bahwa itu bisa dilakukan karena dia punya Tae-ri. 


Menatap tidur Tae-ri, dia bergumam, "Apakah wanita ini benar-benar layak saya mempertaruhkan seluruh hidup saya untuk?" 


Melihat bahwa pelatihnya telah jatuh ke dalam tidur yang dalam, ia mendekati tempat tidur dan menatap dengan curiga cukup lama. Lalu ia menyesuaikan selimutnya dan meminta tidur Tae-ri untuk merawatnya. 



Pada adegan berikutnya, akhirnya kami belajar apa pamflet adalah untuk. Min-soo telah menulis surat kepada ibu. 


"Mum, ini adalah Eun-dong saya telah mengalami perubahan besar,. Jadi saya telah memutuskan untuk meninggalkan rumah untuk sementara waktu. Seorang anak yang meninggalkan tanpa menyelesaikan pertunangannya ... mohon maafkan saya. Namun, saya pasti akan kembali ketika saya sudah berubah menjadi seorang pria tampan nyata. Sampai saat itu, silahkan percaya kepada-Ku dan menunggu dengan sabar. Satu hal lagi, segera setelah Anda menerima surat ini, silakan kunjungi Pelatih Hwang segera. Jika sesuatu terjadi padanya karena aku, Saya akan merasa sangat buruk. Mum, saya berharap Anda bisa mendukung keputusan 14 putra tahun Anda Aku mencintaimu ibu ... ". 


Pagi. Tae-ri aneh untuk menemukan dirinya sendiri di tempat asing. Dia menyenggolku Min-soo tidur terjaga, yang juga membangkitkan Pelatih yang segera mengacak berdiri.Dia memperkenalkan dirinya sebagai peraih medali emas Asian Games, Hwang Min-gook, kakak dari Min-soo dan menawarkan tangannya, tertarik untuk meninggalkan kesan yang baik. Lalu ia fluffs itu dengan menyatakan dia terlihat lebih indah dengan matanya dibuka. LOL. 



Panik, Tae-ri meminta Min-soo mengapa dia tidak mengirim rumahnya karena ia tahu di mana dia tinggal. Min-soo menjelaskan malu-malu bahwa ia kehabisan uang, bahkan minuman dibayar dengan kartu saudaranya, yang maxed out. Tae-ri memeriksa tas tangannya dan berteriak bahwa dia memiliki 6 kartu tanpa batas di tasnya, tapi Min-soo tidak suka menggunakan uang wanita. Tae-ri membayar Pelatih banyak ketidaksenangannya Min-soo dan memanggil seseorang untuk menjemputnya. Pelatih meriah membersihkan jalan di antara kenari untuknya. 


Saat ia menunggu di luar, Min-soo mengambil kembali sepatunya yang ditinggalkan sebagai jaminan dengan imbalan troli. Dia berterima kasih, - dia mabuk karena dia menyertainya. Malu, Tae-ri mengingatkan kepadanya bahwa hal yang terjadi selama sesi minum sebaiknya melupakan hari sarang. 


Sekretaris Hong sini dengan mobil, dan memberikan Min-soo terlihat kotor saat ia mengantar Tae-ri ke dalam mobil. Tae-ri mengajukan berkelok-kelok Min-soo apa yang dilakukannya - dia seharusnya menangkap lalat! 



Segera setelah mereka memasuki museum, Seung-jae muncul sekaligus untuk menyambutnya.Dia terkejut museum begitu kosong tapi ia mengatakan bahwa museum ini ditutup untuk hari, serta museum mobile. Dia punya tidak mengatakan dalam hal ini karena dia mengklaim bahwa dia berjanji Wakil Presiden untuk tetap keluar dari bisnis museum.(Itu Anda menempatkan kata-kata di mulutnya, Anda ular licik). 


Kemudian, Seung-jae laporan bahwa saudara Min-soo Min-gook saat ini terkait dengan upaya penculikan dan tuntutan bahwa Min-soo dihapus dari sisinya mengingat bahaya yang dia pose. Tae-ri membela Min-gook dengan menyatakan dia bukan orang semacam itu. Dia memiliki mata yang (benar-benar?) Dan seorang pria keluarga-jenis yang retak kenari di rumah (LOL). Dia bisa mengkonfirmasi hal ini karena dia baru saja menghabiskan malam di rumah Min-soo, di mana saudaranya juga hadir. Dia menuntut bahwa museum akan terbuka untuk bisnis seperti biasa besok. Adapun saat ini, Min-soo dipersilahkan untuk menjelajahi museum untuk isi hatinya. Min-soo melompat dengan riang sementara Seung-jae menatap belati di punggungnya. 


Min-soo segera membuat jalan ke jam Sun-. Melihat jam, ia membuat sebuah resolusi untuk dirinya sendiri. Dia akan lupa Soon-sim dari sekarang. Tahun 14 tua Eun-dong setia kepadanya akan tidak ada lagi. Dia akan mencoba yang terbaik untuk melindungi Tae-ri dalam tiga minggu mendatang. Dia pasti akan kembali ke dirinya sendiri dan ketika dia melakukannya, dia akan memulai lagi dan melupakannya. Sampai saat itu, ia akan Hwang Min-soo, pemukul lalat Miss Lee Tae-ri, 25 tahun Hwang Min-soo! 



Sebuah cemburu Seung-jae melepaskan memendam kemarahan-Nya dengan tinju dengan bawahan nya (atau lebih tepatnya tinju bawahan nya). Hihi. 



Nah, masalahnya adalah belum berakhir. Soon-sim kejutan Hong-sil dengan menunjukkan gambar beberapa Seung-jae dan dia nya. Dia mengakui mereka kencan dan ingin tahu tentang Tae-ri dan hubungan Seung-jae itu. Hong-sil menyangkal pengetahuan apapun tetapi Soon-sim mengancam untuk mengekspos bagaimana Hong-sil berbohong tentang usianya (dia 7 tahun lebih tua) dan mengancam untuk berhenti kelompok (karena dia mendukung dia sebagai pemimpin terletak dari kelompok). 


Sementara itu, Tae-ri penjelasan oleh Sekretaris Hong mengenai idola populer - "Heart". Jantung adalah Sayang CF dan populer di kalangan anak muda. Untuk tahun 3 terakhir, Jantung telah menjadi juru bicara gambar untuk Grup CLS dan khususnya mobil mereka baris penjualan yang sangat meningkat karena pengaruhnya. Tae-ri sangat ingin membuatnya juru bicara museum tapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.Mungbeanfly pasti mengganggu dan pemukul dia di masih dalam suasana hati yang patah hati. Namun, ia bertanya-tanya apa yang akan menarik Heart to Musuem nya. Min-soo menyela briefing dan bertanya malu-malu untuk pelajaran khusus. 


Isyarat untuk Tae-ri di sekolah pengarahan kacamata Bu padanya tentang sasaran nya Choi Seng-jae. Dia 30 tahun, lahir di Seoul. Orangtuanya bercerai ketika ia berusia 17 tahun, setelah itu ia pindah ke Milan, Italia. Min-soo terkejut mungbeanfly juga dari Italia berpendidikan faksi (bukan fraksi Lee Tae-ri s - baik terdengar hampir sama).Dia 182cm, berat 70kg + / - 1kg - Min-soo lelucon bahwa dia terlalu berat untuk lalat.(Heh. Kau salah satu pemukul berat juga!) 



Tae-ri terus berlanjut. Ia belajar arsitektur di Milan University dan unggul dalam jaringan. Baik dalam olahraga dan sombong, ia tidak akan berpartisipasi dalam permainan dia tidak bisa menang. Anggota pagar di hari University. Min-soo menyela, "Itu mengapa dia tajam dan kasar seperti pedang Bahkan sepatunya yang runcing.." Tae-ri memperingatkan dia untuk tidak mengganggu lagi dan terus berlanjut. Ibunya mengoperasikan biro perjalanan, jadi dia akrab dengan segala sesuatu Italia - geografi, bahasa, masakan dan bagaimana menangani Italia. Dia punya nyali, jujur, tidak pernah lari dari tantangan tanpa alasan dan optimis ke titik menjengkelkan.(Apakah kita masih berbicara tentang orang yang sama di sini?) Dan dia mencintai gaya hidup Italia yang terdiri dari makanan yang baik dan gairah cinta. (Bung telah berubah BANYAK). 


Min-soo berhenti padanya. Bagaimana dia bisa melawan dia jika semua dia memberitahu dia adalah poin baiknya? Dia harus tahu kelemahan Seung-jae itu. Berorientasi mengajar. Bukankah dia punya akal? (Oopss) 


Tae-ri tersinggung pada saat itu dan mulai berderak dari kelemahan Seung-jae ini - alergi terhadap Kiwi (Mengapa berat???!); Perlu pergi ke toilet setiap pagi atau dia akan gelisah sepanjang hari (errr, terlalu banyak rincian!), kehilangan rasionalitas sekali jika gaya rambutnya hancur (pfffttt. .. benar-benar?). Mereka semua suara kecil kepada saya, tetapi Min-soo menyetujui. (LOL. saya pikir Tae-ri mulai bertindak benar-benar kekanak-kanakan ketika ia dengan Min-soo.) 


Soon-sim adalah memiliki tanggal supermarket dengan Seung-jae. Dia senang dengan tanggal kejutan karena ia berpikir ia marah tentang insiden partai. Dan dia, menuntut untuk tahu siapa Min-soo adalah. Dia query rasa ingin tahunya. Apakah dia marah karena dia atau Tae-ri? Karena dia cemburu Min-soo yang mengganggu Tae-ri? Dia mendengar tentang dia memiliki Tae-ri diikuti dan semua dari Hong-sil. Seung-jae mengatakan kepadanya untuk berhenti menggunakan Hong-sil yang tahu apa-apa. Sakit hati, dia mengklaim bahwa dia dikirim Min-soo untuk istirahat mereka. Tidak terintimidasi sedikitpun, ia memperingatkan untuk menjatuhkan tindakan cemburu dan menyingkirkan Min-soo. Soon-sim dompet bibirnya dan pasukan kembali air mata saat ia meninggalkannya sendirian. (Masih tidak cocok untuk dia ...) 




Tae-ri, Min-soo dan sejumlah wartawan menyambut Jantung Nona ke museum. Tunggu sebentar, apakah mata saya menipu saya atau tidak bahwa Soon-sim? Ok, jantung adalah Ha Soon-sim tampaknya. Pokoknya, Jantung Ibu telah setuju untuk menjadi Dae-dong juru bicara Museum berkat tawaran murah hati Tae-ri itu. Mereka mencapai hal yang memungkinkan Anda untuk mengalami gravitasi nol, seperti luar angkasa. 


Min-soo menempatkan dirinya di tempat itu dengan mengatakan bahwa ia mencoba keluar, berani dia menolak. Hah. Nya modus PR pada, dia setuju sambil tersenyum. Senyum Min-soo adalah lebih besar, terutama saat ia tali ke kursi. Seung-jae memilih saat itu untuk datang dan kehadiran bahan bakar nya lebih lanjut ketidaksenangan Min-soo. Dia berputar bulat dan bundar tanpa ampun sementara Tae-ri menceritakan untuk wartawan bagaimana perasaan tanpa bobot kosmos ini mirip dengan rasa isolasi yang disebabkan oleh gerakan terbatas. Dia tidak lupa untuk mengambil penggalian pada Seung-jae dengan berkomentar bahwa perasaan itu juga mirip dengan perasaan dibuang oleh kecintaan pertama mereka. 



Selanjutnya adalah Pusat Pengalaman Topan. Seung-jae memperingatkan Tae-ri untuk tidak mengambil terlalu jauh. Min-soo mendorong dia ke depan menunjukkan bahwa ia mengambil tantangan, bukan. Lebih buruk lagi, Soon-sim juga relishes kesempatan untuk berada bersama dia. Di depan wartawan, Seung-jae tidak memiliki pilihan kecuali menerima.Sekali lagi, Tae-ri menceritakan untuk orang banyak, juga membandingkan kekuatan topan dengan perasaan dibuang oleh kecintaan pertama. 


Pada akhir acara promosi, Tae-ri berkat Jantung untuk partisipasinya dan melihat Min-soo diam-diam. Dia memberinya jempol ke atas. Seung-jae melihat dering telepon sambil mengerutkan kening ketika ia melihat bahwa itu adalah Wakil Presiden. 



Soon-sim menangkap Min-soo sendiri dan menuntut untuk mengetahui berapa lama ia berencana memeras dia dengan rahasia pertunangan. Min-soo mengakui itu akan menjadi yang terakhir kalinya. Ini hanya pengembalian menyakiti Eun-dong dan keluarga menghina-Nya. Karena ia membantu Tae-ri hari ini, mereka bahkan sekarang. Dia menyindir bahwa dia cukup oportunis untuk memilih Tae-ri lebih Eun-dong. Lalu ia bahkan mencurigai bahwa Eun-dong dan keluarganya bersekongkol dalam kepergiannya hanya untuk mempertahankan dirinya. Setelah punya cukup penghinaan terus menerus, Eun-dong mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu penuh dengan dirinya sendiri. Eun-dong tidak akan lagi seperti dia, apa pun yang terjadi. Jadi dia hanya harus berpegang pada mungbeanfly dan berhati-hati bahwa dia tidak meninggalkannya untuk hidangan segar. 



Seung-jae bertemu dengan Wakil Presiden (VP) di kolam renang yang segera memberinya sebuah earful karena tidak menghentikan Tae-ri. Seung-jae memohon untuk kesempatan lain dan Mr VP memberitahu dia untuk mendapatkan di atasnya. Dia terlalu sibuk belajar berenang sebelum anaknya kembali. Hmm ... siapa anak? 


Tae-ri tersenyum gembira di liputan pers acara promosi tapi ketika Min-soo memasuki ruangan, dia langsung menempatkan di wajah poker nya. (Dia melakukan itu banyak). Dia memberinya hadiah - Italia handuk - dengan rasa syukur kepadanya untuk membantunya membalas dendam pada Soon-sim. Dia bersikeras bahwa itu adalah murni profesional dan mengembalikan hadiah tersebut. Min-soo menolaknya, hadiah tidak harus dikembalikan.Selain itu, dibuat oleh saudaranya (Pelatih). 





Seung-jae juga muncul, mengundang Tae-ri ke pesta yang diselenggarakan oleh Bapak VP untuk merayakan mengambil alih posisi dia Kurator. Dia mengaku sudah menyerah pada dirinya, jadi jika dia ingin melindungi museum, lebih baik dia kirim ke VP. Tae-ri menyerahkan daftar tamu ke Min-soo dan memintanya untuk mempersiapkan pesta. Oh eh. 


Di rumah, Min-soo membuat daftar sendiri, semakin baik untuk mengenali musuh Tae-ri itu (mungbeanflies). Sebuah ketukan di pintu dan suara ibu Eun-dong segera mengirimkan Min-soo berlarian mencari perlindungan. Sebuah Pelatih saraf membuka pintu untuk orang tua sangat cemas dan meminta maaf dari Eun-dong. Mereka tidak menemukan catatan sebelumnya karena ibu belum membuat dwenjiang baru baru ini dan mereka sangat menyesal telah menyalahkan Pelatih. Mum ingin menebus kesalahan dengan membersihkan tempatnya tapi Pelatih berhenti padanya dari bergerak barang nya dengan berbaring di tempat tidur. Ayah menawarkan untuk menunggu atasnya sehingga Pelatih berpikir cepat berpura-pura memiliki tekanan darah tinggi yang paku saat melihat mereka. LOL. Retret pasangan enggan meninggalkan Pelatih dengan Min-soo lagi. Setidaknya sekarang dia tidak akan diambil untuk penculik. 




Hong-sil membantu Tae-ri mencoba gaun. Hong-sil mencoba untuk membuka Seung-jae, seakan dia memiliki sesuatu untuk dikatakan tapi Tae-ri terlalu sibuk dengan gaun dan resolusi nya untuk melindungi museum untuk membayar banyak perhatian. 


Soon-sim mengomel tentang Eun-dong mengatakan kepada orang lain tentang kapalan di kakinya. Kemudian ia ingat kata-kata Min-soo dan reaksi dan tampaknya datang dengan beberapa jenis kesimpulan. 


Dressed ke sembilan, Tae-ri dan Min-soo disambut oleh Seung-jae. 


Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Paman nya yang menyatakan kaget melihat dirinya karena ia tidak ingat mengundangnya. Dan apa dengan gaunnya. Seung-Jae (bajingan) menjelaskan bahwa Tae-ri bersikeras datang setelah ia mengatakan bahwa upacara untuk memperingati mendiang Presiden diadakan hari ini. Ini adalah perangkap berdarah. Sekarang dia akan muncul jika dia tidak sopan alasan sendiri dan tidak sopan jika menghadiri upacara, berpakaian seperti dia. Malu tidak berakhir di sana sebagai Seung-jae memastikan bahwa tempat duduk tidak siap Tae-ri, meninggalkan berdiri di samping. Seung-jae memberitahu puas Min-soo untuk memecahkan masalah jalannya.




Sebagai upacara dimulai, Min-soo menciptakan kursi darurat untuk Tae-ri dengan meja mengabaikan tatapan ingin tahu orang lain. Tae-ri ragu-ragu namun Min-soo mengingatkan dia punya pilihan. Seung-jae hanya menunggu untuk melihat mereka gagal. Dia membiarkan dirinya dibawa ke meja dan kursi dirinya seperti raja yang dia bisa dalam situasi tersebut, seolah-olah mengabaikan orang di belakang. Min-soo berdiri di sampingnya, membawa vas bunga. LOL. Untuk apa? 




Seung-jae menyeringai pada upaya menyedihkan untuk menjaga martabat dan terus pidatonya. Seung-jae membuat presentasi bersinar Mr.VP dan foto proyek pada layar nya anak - itu sobat Eun-dong terbaik: Lee Soo-bin. Berikutnya, ia menyoroti anak sulung almarhum presiden, ayah Tae-ri, bahkan akan sejauh untuk menunjukkan tempat kejadian.Tae-ri mulai menangis ketika Seung-jae memainkan sampai kesalahannya dengan menekankan bagaimana orang tuanya meninggal dalam perjalanan untuk menjemputnya .... pada hari ulang tahunnya. Scanning wajah-wajah di sekeliling, Eun-dong menyadari bahwa itu adalah usaha yang disengaja untuk marah dan mengacaukan dia. 



Dia melewati nya bunga dan mengatakan kepadanya untuk menunggunya. Lalu ia meraih Seung-jae oleh kerah dan mencium penuh pada LIPS. Mamamia! Dia punya perhatian semua orang sekarang dan Tae-ri terlalu kaget untuk merasa kesal juga. LOL. Seung Jae berjuang gratis dan Min-soo memiliki keberanian untuk menyeka mulutnya dengan dasi Seung-jae itu. LOL.He mengeluh bahwa Seung-jae terlalu bertele-tele untuk mungbeanfly a. 


Lalu ia berjalan ke Tae-ri dan menawarkan untuk membawanya ke pihak yang nyata. Tae-ri melihat dia dengan bintang-bintang di matanya. (Setidaknya tampaknya seperti itu padaku LOL.). 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar