Jumat, 06 April 2012

Sinopsis Vampir Presecutor Episode 1

Vampir Presecutor Episode 1
Detail
Judul: 뱀파이어 검사 / Vampir Geumsa
Genre: Fantasy, Mystery
Episode: 12
Broadcast jaringan: OCN
Broadcast periode: 2011-Oktober-02 untuk 2012-Februari-12
Tayang : Minggu 23:00

Pemain
Yun Jung Hoon as Min Tae Yeon
Lee Young Ah as Yoo Jung In (Prosecutor)
Lee Won Jong as Hwang Soon Bum (Detective)
Jang Hyun Sung as Jang Chul Oh (Chief Prosecutor)

Episode 1 
mobil balap di sepanjang jalan raya meliuk lampu melotot, didepan ada truk dan di dorong oleh seorang pria, berkerudung tampak misterius. Di belakangnya drive, tegas tenang-cari manusia, siapa yang dikejar oleh pahlawan kita, menyeringai sekarang sebagai kecepatan di sepanjang jalan mengejar malam digelapkan.  Para pria di drive depan dingin dan metodis, sementara wajah pahlawan pemarah itu liku kesakitan saat ia berkedip kembali ke kenangan dari gadis muda di laut. 


Tiba-tiba, truk di depan berbelok di semua jalur, memblokir jalan.. Rem menduga tapi membanting kepala-on ke sisi truk besar. Di belakangnya, membanting pahlawan, crash, dan membalik mobilnya.

Sopir truk berkerudung keluar dari mobil mencengkeram pisau, meraih tersangka keluar dari mobil, dan menusuk dadanya.

Pahlawan, terluka dan terjebak dalam mobil yang hancur itu, jam tangan bingung sebagai orang berkerudung - taring tumbuh lagi sekarang - menusuk lagi dan lagi. Dia grit keluar, "Aku akan membunuh bajingan itu!" Dia baru saja dirampok keadilan sendiri, dan dia menyeret dirinya dari mobil ke arah mereka.
Orang menikam jatuh ke tanah, dan kita lihat dalam sebuah kilas balik bahwa ia baru saja diinterogasi oleh pahlawan kita, jaksa.
Tersangka telah bertanya kepadanya, "Apakah Anda ingin tahu siapa pelakunya adalah?. Maaf, tapi itu bukan saya "Sebuah kilasan darah, sekilas taring -. Dia berarti orang lain, vampir.
 Berkerudung Mr Fangs lemparan ringan untuk hujan-dan bensin-direndam tanah, dan api bermunculan di sekitar manusia yang jatuh. hanya, "Dia kriminal nyata, bukan?"
Tapi pria lalat padanya dengan suara gemuruh dan flash gigi runcing.

 Sebuah, rumah mewah modern. Kami tajam berpakaian pahlawan - MIN TAE-yeon (Yeon Jung-hoon) - minuman anggur (atau itu?) Saat ia mendengarkan pesan teleponnya. Panggilan permintaan bantuan dari seorang teman, seorang detektif kikuk bernama Hwang SOON-BUM (Lee Won-jong).  

Pada TKP - apartemen - Soon-bum erangan tentang stres dari semua kasus ini muncul saat ia celana Tae-yeon pada situasi: Seorang wanita terbaring mati dengan pisau mencuat dari dadanya dan tetangga melaporkan melihat pacarnya datang beberapa kali seminggu, yang berpuncak pada bertengkar hebat malam sebelumnya.

 Tae-yeon melihat sekitar untuk petunjuk dengan profesionalisme dingin dan humor yang bersemangat Soon-gelandangan, menggodanya tanpa Soon-bum menyadarinya dia sedang menggoda. Mereka bersama-sama manis, dengan rasa lucu Tae-yeon humor dan Soon-gelandangan menuangkan pada aegyo untuk meminta bantuannya.Pacar wanita itu adalah tersangka pertama, tetapi Soon-gelandangan menganggap itu agak terlalu jelas.

 Lalu Tae-yeon akan serius dan berkonsentrasi pada tubuh korban, matanya bersinar biru, gigi taringnya tumbuh. Adegan berputar ke belakang, menunjukkan kepada kita apa yang ia lihat, dengan tetesan darah terbang dinding, noda un-pewarnaan, korban kembali ke kehidupan dan menggenggam pisau ...

Ah, petunjuk ditemukan. Biru di memudar Tae-yeon mata dan gigi taringnya surut. Kembali ke diri nya menyenangkan, Tae-yeon menunjukkan ketinggian pola darah dan pemahatan kecil di dinding. Wanita itu menusuk dirinya sendiri, tetapi menemukan kekuatannya tidak cukup dan berlari ke dinding untuk mempercepat hal-hal bersama.  Segera-gelandangan memecahkan sisa kasus: Sang pacar mengkhianati gadis itu dan dia direkayasa kematiannya untuk melemparkan kecurigaan ke dia.

 Segera-gelandangan menyebutkan departemen yang baru dibentuk itu adalah upaya bersama antara kantor polisi dan kantor kejaksaan, mengejek melihat betapa bodoh itu ... sampai Tae-yeon mengatakan kepadanya bahwa ia sebaiknya siap melaporkan di kantor kejaksaan untuk hari pertamanya . Yang sekarang pekerjaan barunya.
Tae-yeon dipanggil pada kasus baru dengan Soon-bum, sekarang pasangannya. Mereka tiba di TKP untuk melihat seorang anak kecil yang tertelungkup di rumput, darah menghiasi lehernya.  Mungkin Segera-bum tahu bahwa anak perempuan korban mendapatkan Tae-yeon kesal - wawasan ke dalam kilas balik yang terus menghantuinya - dan menyarankan dia untuk tetap tenang.  Ekspresi tae-yeon adalah sangat muram saat ia memandang gadis 8 tahun yang hilang tadi malam.

 Ekspresinya tumbuh sedih ketika ia mendengar suara gadis itu dalam ingatannya, riang bertanya: "Oppa, kau tahu aku akan ke rumah sakit hari ini, kan? Anda harus menjemputku setelah pengujian Anda. "

Tae-yeon memiliki firasat: "Panti Asuhan." Soon-gelandangan keajaiban apakah itu "dia" lagi - pria di kap dari adegan pembuka.  Kemudian, suara terang tambah, "Wow, vampir!" Bergabung Seorang wanita mengenakan lencana dua orang dan menebak ini adalah orang yang sama sebagai "vampir dari 7 tahun yang lalu." Dia berarti dalam arti non-harfiah ; lubang leher kembar di leher korban mendapat julukan pembunuh berantai vampir.

 Dia memperkenalkan dirinya sebagai YOO Jung-DI (Lee Young-ah), baru diangkat ke unit polisi-jaksa sendi, dan terdengar begitu aneh antusias tentang kasus yang Tae-yeon tingkat keras melihat dirinya. Dia memikirkan korban; dia berpikir yang menyenangkan dari memecahkan sebuah misteri yang menarik. Kesalahan adalah menunjukkan padanya, karena kata dia menggunakan berarti "menyenangkan" dan "menghibur" serta "menarik." Dia mengernyit, tapi kemudian tunjangan yang tepat ketika Tae-yeon mengarahkan mereka ke ruang otopsi, bergairah kembali.

 Bahkan koroner yang terpesona dengan kasus itu - blood dikeringkan melalui leher, yang mengakibatkan gagal jantung - dan setengah-lelucon yang mungkin menjadi vampir nyata.  Tidak ada tanda perjuangan, tidak ada luka lain, tidak ada darah tertumpah.

Satu detail Tae-yeon meraih perhatian: Lubang-lubang leher 3 cm.  Tidak ada catatan bahwa pengukuran dari 7 tahun lalu, tapi dia tahu, dugaan Tae-yeon benar bahwa ada darah yang tersisa dalam tubuh "Itu tidak terlalu dalam itu." - Berbeda dari terakhir kali, ketika itu telah dikeringkan seluruhnya.

 Kedua wanita tidak menyadari reaksi intens Tae-yeon untuk kasus ini, sementara Soon-gelandangan itu dan mengirimkan dia melirik sedikit khawatir setiap kali salah satu dari mereka mengatakan sesuatu tidak bijaksana. Tae-yeon menemukan rasa ingin tahu profesional mereka - alami, jika morbid - off-menempatkan dan mengatakan Jung-in tajam untuk melakukan pekerjaan yang baik menyelidiki senjata pembunuh jika ia ingin karyanya tetap menjadi begitu menarik.  
Ketika mereka pergi, Tae-yeon mengatakan Soon-bum bahwa ini adalah kejahatan tiruan: Para pria berpisah, Soon-bum ke panti asuhan dan Tae-yeon "Vampir gigi tidak terlalu lama, atau akan mereka meninggalkan darah di belakang." dengan botol darah korban. Dia membawanya ke lift, lancar meremukkan kamera keamanan dengan satu tangan, dan kesedihan isi botol itu ke dalam mulutnya.

Gambar banjir otaknya: Gadis muda mati, sekarang hidup, mencari sakit-sakitan, sebuah ruangan kecil, sebuah koleksi boneka anak-anak.

Setelah keluar dari visi, Tae-yeon cengkeraman dada, berkeringat dan bernapas menyakitkan. Sesuatu dalam darah yang - atau itu visi?  Telah mendapat beberapa juju buruk nyata.

Dia bertemu dengan bosnya, yang harus tahu koneksi Tae-yeon untuk kasus vampir tua karena dia membawa kesamaan. Tae-yeon mengatakan kepadanya bahwa ini adalah peniru. . Bosnya kaget: "Apakah Anda punya bukti?" Dia menjawab dengan yakin, "Tidak I'll have to find it.” Aku harus menemukannya. "

Ada pasti terpendam ... sesuatu ... di antara dua pria, meskipun tidak jelas apa.. Bos tampaknya cukup simpatik, tetapi juga tidak pasti tentang dimana Tae-yeon berdiri. Wary. Waspada. Ini sangat menarik.

Jung-dalam mengambil melihat cetakan senjata pembunuhan, bertanya-tanya apa itu bisa.  Dia sama-sama bingung tentang tugas Tae-yeon sebagai dia tentang kasus ini, dan menanyakan magang baru, "Mengapa ia menugaskan saya untuk menemukan senjata? Ha. Apakah saya terlihat seperti orang yang akan tahu hal-hal ini? ... Apakah itu jelas "Ha?. Nah, bunga yang haus darah Anda pagi ini mungkin sudah petunjuk.

Tae yeon panggilan-nya untuk memberikan dua tip singkat: Ini adalah pembunuhan peniru, dan ia harus menelepon jika dia menemukan sesuatu yang berhubungan dengan boneka Perancis. . Dia meninggalkan sangat bingung, tidak melihat bagaimana mereka terhubung.

Tae yeon-tiba di panti asuhan, di mana menunggu Soon-gelandangan, dan mengisi dia di: Gadis, Hye-min, meninggal di sebuah ruangan penuh boneka Perancis.  Segera-gelandangan saham teorinya bahwa peniru sering korban pertama dari kriminal yang menjadi meniru. Tapi Tae-yeon tidak tahu bagian darah; mengapa mengambil itu, dan dari seorang anak, tidak kurang? (Soon-gelandangan keajaiban iseng, "Apakah anak-anak rasa yang berbeda?" Ha.)


 Segera-gelandangan menyapa anak-anak bermain di taman bermain untuk menanyakan apakah mereka teman Hye-min itu.  Dewasa sebelum waktunya anak-anak menjawab bahwa orang mati Hye-min, jadi jika ia di sini untuk mengadopsi, ia sebaiknya memilih anak lain. Kita bertanya-tanya mengapa "semua orang" selalu hanya tertarik pada Hye-min, mengeluh bahwa dia ingin dia sakit seperti Hye-min, jika itu akan mendapatkan mengadopsinya.

 Direktur Kim mengganggu proses, biaya mengingatkan untuk tidak berbicara dengan orang asing. T. Tersebarnya anak-anak, memotong pendek mengumpulkan petunjuk-pertanyaan mereka.

  Tae-yeon meminta direktur tentang Hye-min memiliki boneka Perancis, dan Kim Direktur balasan (gagap?) Tidak ada. . Lalu ia mendapat panggilan dari koroner dengan penemuan menarik tentang mayat Hye-min itu - tanda beberapa dari jarum dokter, lengan kiri - dan menyebut jarum mendapat Direktur Kim untuk segera berdiri dan mengatakan bahwa Hye-min menderita jantung bawaan cacat yang membutuhkan suntikan mingguan.

Segera-bum tidak menemukan jejak boneka di tempat, tapi Tae-yeon clock reaksi saraf direktur untuk komentarnya. . Dia menyembunyikan sesuatu, bahwa banyak yang tertentu.

 Tae-yeon pergi ke dokter berikutnya gadis itu, yang menegaskan hatinya cacat (tetralogi Fallot).  Dia menggambarkannya sebagai penyakit dibuat lebih sulit untuk mengobati karena sulit untuk menemukan pembuluh darahnya.  Dr Yoon mendesah pada kekejaman pembunuh serial, tetapi reaksinya mendapat senyum mencurigakan keluar dari Tae-yeon, yang bertanya, "Apakah ini tampak seperti kejahatan serial untuk Anda?" Mungkin dia ke sesuatu, atau mungkin dia hanya hiper-curiga, karena dokter menjelaskan bagaimana berita menggambarkan penjahat sebagai pembunuh berantai.

 Di jalan keluar, indera yang tajam Tae-yeon yang mengambil sesuatu di lorong. Mata biru suar dan ia berpikir, "Aku mencium bau darah." Dia barel menyusuri koridor menuju ruang pemeriksaan dan menemukan sebuah peti yang penuh darah dan meminta paket dokter, "What semua ini?"

Ke laboratorium mereka pergi. . Tetapi pengujian mengungkapkan bahwa tidak satupun dari mereka datang dari Hye-min. Dammit. Sialan.

Tae yeon-duduk dengan dokter di ruang interogasi, yang menjelaskan bahwa ia telah menyimpan darah untuk transfusi darurat. Seperti menjadi jelas bahwa Tae-yeon adalah semua tapi menuduhnya pembunuh, Dr Yoon mendapat perdebatan, mengatakan bahwa ia akan membayar denda untuk menimbun darah ekstra ilegal, namun jaksa tidak menemukan Hye-min yang darah di antara mereka, kan?. Dia tersenyum puas, karena tahu dia aman.

 Jung-dalam laporan pada alibi dokter: Tidak ada boneka yang ditemukan di rumah, dan ia terlihat akan pulang pada kamera CCTV pukul empat pagi ... Sempurna waktu untuk membuang mayat, mungkin.  Dr Yoon telah lawyered, tapi Tae-yeon memungkinkan dia tahu dia tidak akan membiarkan di kecurigaannya, terutama mengingat kegiatan yang aneh malam hari.

Tae yeon-kepala keluar dari niat gedung kejaksaan pada pekerjaannya, mengabaikan Jung-in yang mengikuti dia keluar, mencoba untuk mendapatkan perhatiannya.  Dia drive tanpa mengakui dirinya, dan ia memberinya isyarat kepalan ol '- universal untuk "Up Anda" - dan kemudian mengernyit ketika mobil tiba-tiba tendangan ke belakang dan kepala kembali untuknya. Tapi dia tidak melihat menghinanya, untungnya, ia hanya memeriksa pada penyelidikan ke dalam senjata pembunuhan, yang dia masih bekerja.

Kembali di laboratorium, Jung-dalam kesedihan keluar satu tas penuh persenjataan rumah tangga berbagai macam dan menampilkan beberapa siasat dengan belati yang, ahli menanganinya. Interesting. Yang menarik.  Apakah Anda seorang gangster badass dalam kehidupan lama Anda, mangkuk potongan rambut meskipun saat ini?  Boy Intern baru mempersiapkan payudara dia diminta untuk penelitian, dan ia akan bekerja menusuk itu dengan menerapkan berbagai.

 Segera-gelandangan misi tersebut adalah untuk mendapatkan info lebih banyak dari gadis-gadis panti asuhan, dan dia datang kembali bersenjata dengan es krim. . Tapi kemudian ia mendengar komentar-menghancurkan ego dari seorang gadis, yang mengatakan, Makna "Aku ingin diadopsi, tetapi tidak jika itu oleh ajusshi dari sebelumnya.", Tentu saja, dia.

 Dia tersinggung, dan kemudian cemburu ketika gadis-gadis mendesah bahwa mereka yakin tidak akan keberatan diadopsi oleh orang lain, "yang ajusshi tampan." Orang Maaf, Anda tidak bisa bersaing dengan Jaksa Mr Sleek, bahkan jika Anda satunya manusia di antara Anda berdua.

 Untuk mendapatkan informasi secara tidak langsung, Soon-bum memainkan boneka tangan dengan gadis dan berpura-pura menjadi Hye-min ("Ya, direktur, aku akan pergi ke rumah sakit sekarang!"), Dan pertukaran berbahaya membuktikan mengungkapkan.  Seorang gadis mengatakan kepadanya bahwa ia bermain semua salah, karena Hye-min tidak pernah setuju untuk pergi ke rumah sakit dengan sukarela. ! Direktur selalu harus menyeret dirinya, dan dia menangis, "Aku tidak sakit! Aku merasa sakit ketika aku kembali dari sana "Tapi! Direktur Kim bersikeras bahwa ia mendapatkan pengobatan nya.

  Segera-gelandangan resume boneka-play, dan anak-anak memperkenalkan karakter baru: "Putri ajumma," yang mengambil Hye-min ke rumah sakit kemarin. Dia bilang dia akan mengadopsi gadis itu setelah dia sembuh dari sakitnya, dan ketika Hye-min tidak pulang kemarin gadis-gadis hanya diasumsikan ia telah diadopsi pada akhirnya.

 Marah, Soon-bum badai ke kantor direktur, setelah mengumpulkan cukup dari potongan-potongan untuk mengetahui terlibat direktur dalam hal ini.  Gugup, Direktur Kim tergagap bahwa ia tahu apa-apa, bahwa wanita dan dokter hanya bersikeras mereka harus memperlakukan gadis itu, jadi dia membiarkan mereka.  Apakah orang lain merasa muak?

 Segera-gelandangan tahu nama wanita dengan ikatan chaebol - Oh Young-joo, yang berima dengan gong-joo (putri) - yang juga terjadi menjadi pendukung keuangan panti asuhan.  Oleh karena itu diam direktur tentang masalah tersebut. Belum lagi: peluang Sempurna untuk ikan untuk korban baru? Jangan pikirkan sebelumnya, sekarang saya merasa sakit.

 Tae-yeon telah melakukan beberapa mengecek juga, dan tidak menemukan catatan kondisi jantung Hye-min di rumah sakit.. Suspiciouser dan suspiciouser.

Segera-bum kepala ke rumah Oh Young-joo untuk bertanya tentang Hye-min, dan dia ceroboh primps dan preens dan tidak menunjukkan minat atau kejutan dalam pertanyaan itu.  Dia bilang dia baru saja membeli gadis itu es krim, dan bahwa dokter mengatakan bahwa dia sakit.  meskipun, pesona teleponnya terjadi menjadi boneka miniatur.

Ini memimpin, tapi itu tidak cukup bukti untuk membenarkan surat perintah pencarian.  Mereka tidak memiliki kotoran pada Oh Young-joo, baik. JSenjata pembunuhan garpu barbekyu : Dia mungkin bisa mendapatkan surat perintah setelah semua.

Malam itu, ia membuat jalan di dalam rumah Oh Young-joo itu. . Dia tidak terlalu tersembunyi tentang hal itu, jadi tidak mengherankan bahwa ia diserang oleh seorang pria setengah berpakaian.. Mengetuk dia turun dan keluar adalah tugas yang cukup mudah, dan dia ternyata perhatiannya ke pintu tertentu.  Sama seperti ia retak itu terbuka, seorang pria menghancurkan vas kaca di atas kepalanya. I Ini luka wajah Tae-yeon, tetapi bahkan nyaris membuatnya bergerak.

Dia berubah perlahan-lahan ke wajah pria itu, kemudian mengambil dia dengan tenggorokan dan mengangkat dia ke udara.  Mata berkedip biru, dan ia membuka mulut untuk menggigit ... tapi mendapat pegangan pada dirinya sendiri, kembali ke normal dan kembali ke ruangan.

 Gadis kecil yang menghiasi furnitur ruangan, dengan meja berjajar dengan boneka. Ada bekas-bekas darah di dalam ruangan, memungkinkan Tae-yeon untuk memvisualisasikan Hye-min terbaring di tempat tidur, sedang kehabisan darah ... yang kemudian dipompa ke Oh Young-joo.

Jung-dalam menyajikan kasus penuntutan di pengadilan, menjelaskan tentang apa yang disebut suntikan darah yang telah menjadi trendi di kalangan Kangnam ritzy.  Ada cara aman untuk melakukan ini, tapi Dr Yoon berbohong kepada klien sosialita tentang darah anak-anak menjadi lebih efektif sebagai perawatan kecantikan pemuda melestarikan, dan dia menggunakan alasan adopsi untuk mendapatkan akses mudah ke Hye-min.

Pembela berpendapat bahwa Oh Young-joo tidak bersalah dari setiap berkat kejahatan untuk terletak dokter, tapi Jung-in counter bahwa ia banyak melanggar hukum dirinya. Ketika anak telah meninggal sengaja, mereka akan memutuskan untuk palsu kejahatan vampir untuk membelokkan kecurigaan, dan mencetak mereka telah ditemukan di senjata yang digunakan untuk menyodok lubang di lehernya.

Tae-yeon mengambil alih dan membungkus kasus mereka, meratakan semua tuduhan terhadap dokter, Young-joo Oh, dan direktur panti asuhan.  Tim jaksa trudges kembali ke kantor setelah kemenangan mereka, dan Jung-in sekarang mulai bertanya-tanya pada beberapa berakhir longgar. Seperti, bagaimana Tae-yeon tahu ini adalah kejahatan peniru? Dan bagaimana dia tahu tentang boneka-boneka Prancis? Soon-bum stammers and deflects, telling her to ask him herself. Segera tergagap-gelandangan dan mengalihkan, menyuruhnya untuk menanyakan dirinya sendiri.

 Menyatakan bahwa dia tidak bisa tidur ketika ia ingin tahu tentang sesuatu, Jung-di kepala sampai ke atap untuk menemukan Tae-yeon, siapa yang bermain-main dengan cara-tanda dengan pemantik.  “What desire drives you? Sebelum ia memiliki kesempatan untuk menanyakan sesuatu, dia bertanya, "Apa yang mendorong Anda inginkan?  Oh Young-joo adalah pemuda.  Apa yang menjadi milikmu? "

  Ha, I like her cheek. Dia bilang dia tidak pernah benar-benar berpikir tentang hal itu dalam istilah-istilah, tetapi bekerja dalam pertanyaan itu pula: "Jika saya harus katakan, maka mungkin itu adalah keinginan untuk mengetahui bagaimana Anda tahu itu adalah kejahatan tiruan" Ha, aku suka pipinya.

Tae-yeon tersenyum dan menepuk bahunya, tapi daun tanpa menjawab.  Pada reaksi yang tertunda, dibutuhkan Jung-dalam beberapa saat untuk menyadari, "Tunggu -? Aku baru saja tertiup angin lagi, belum," Hee.

 Tae yeon-kepala di dalam, melewati lantai dansa, mengangguk kepada seorang pria di bar, pindah ke ruang belakang, dijaga oleh tukang pukul.

Dia duduk dengan pemilik bar, yang menuangkan dia ditembak dua kali ... dari kantong darah medis. Tae-yeon menegaskan - meminta sedikit lemah, seperti dia rendah pada energi - bahwa ini adalah diperoleh secara legal, dan mengambil gelas.

Dia bertanya, suara gemetar, "Apakah kamu mengira bahwa manusia ... pernah minum darah dari orang yang secara langsung?" Tae-yeon minuman. 
Kilas balik kecelakaan itu. The bite that turned him. Gigitan yang berubah padanya. Ledakan itu dia berjalan menjauh dari, seorang pria berubah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar