Selasa, 26 Juni 2012

Sinopsis I Love Lee Tae Ri Episode 3


Episode 3

Catatan: jam antik juga akan dikenal sebagai jam Sun selanjutnya.
By the way, yang rekap mini tidak jauh berbeda dengan rekap penuh. Aku mungkin akan mengurangi pics.




Seung-jae melompat ke kolam untuk menyelamatkan Tae-ri meninggalkan AED tenggelam (hmm. .. dia tidak bisa berenang lagi?). Setelah dia kembali berdiri, reaksi langsung Tae-ri adalah untuk memesan anak buahnya untuk mendapatkan AED yang diseret di atas air bersama-sama dengan kamera yang ia terpeleset. Dia melirik Seung-jae dan seorang pria yang mencurigakan jarak jauh, menyita kamera, sekarang bukti, dan perintah AED diurus.





Tae-ri meninjau beberapa foto yang menunjukkan bagaimana AED berjuang gratis sampai dengan saat ia diseret keluar dari kolam, sambil menunggu AED untuk mendapatkan kembali kesadaran.




Dia tidak, dan memeriksa dirinya untuk setiap perubahan segera - pengupasan pakaiannya ..... sampai ke celana. (Err. .. jika Anda tidak mengubah di atas sana, saya tidak melihat bagaimana Anda akan mengharapkan perubahan downnnn sana). Ini benar-benar fanservice ke max - saya percaya kita telah melihat orang-orang abs setiap episode sejauh ini. LOL.




Dan pada saat ini bahwa Tae-ri berbalik dan melihat dia, memakai celana pendek. Dia teman kencan di handuk padanya berteriak "mamamia". Saya tidak sebutkan sebelumnya tetapi ini tampaknya menjadi slogan favoritnya, sebuah kemunduran untuk latar belakang Italia itu. Tapi benar-benar kedengarannya cukup canggung. Anyway, AED menjelaskan bahwa ia perlu sesuatu memastikan dan menanyakan apakah dia baik-baik saja. Dia keseleo kakinya --- ia berhenti di tengah kalimat dan menyadari dengan ngeri bahwa dia tidak bisa berenang!





Tae-ri menuntut untuk tahu siapa dia dan mengapa ia meraih ke dalam kolam. Yah, ia tidak   berarti   untuk jatuh ke dalam kolam, ada sesuatu yang ia butuhkan untuk konfirmasi. Tae-ri menyilangkan tangannya dan bertanya, "Apa?" AED mengaku sedang menyelidiki orang itu. Apakah itu sebabnya ia meraih kamera? AED bersumpah itu tidak ada hubungannya dengan kamera apapun - dia hanya memikirkan dia! Oke ..... yang terdengar lebih buruk.



Tae-ri ingin dia menjatuhkan tindakan dan dilengkapi bersih dengan dia - Mengapa ia mencarinya? Tergagap AED tapi gagal untuk datang dengan meyakinkan apa pun. Pada akhirnya, ia berteriak putus asa, "aku menyukaimu aku suka Nona Tae-ri.." LOL. Yah, itu tiba-tiba. Dia alasan dirinya menyebabkan dia perlu pergi ke bandara. Tae-ri pulih cukup dari mengejutkan untuk berterima kasih atas insiden kamera dan dia berjanji tidak pernah muncul di hadapannya lagi.



Tae-ri kepala kembali ke museum, meminta pertemuan dewan untuk membahas pemecatan Choi Seung-jae. Anehnya, Seung-jae sudah di kamarnya dengan presentasi yang detail bagaimana dia mengupas semua orang di sisinya sejak dia kembali ke Korea. Dia telah mengatur untuk beberapa orang dilengkapi dengan kamera tahan air HD dan setelah insiden sabotase jam antiqued, menambahkan jarak jauh surveilans juga. Wow, itu kacang. Tapi dia bersikeras bahwa itu perlu. Adapun AED - dia aneh tapi tidak berbahaya. Akhirnya, ia menyimpulkan bahwa ia masih mempertahankan kebiasaannya untuk menjaga kontak mata selama percakapan, dan masih semenarik tapi jauh lebih jarang tersenyum sekarang. Wow.





Tae-ri tidak terkesan tapi Seung-jae mengaku bahwa ia hanya ingin melindunginya. Tae-ri tidak percaya dia, dia berpikir dalam kohort dengan pamannya. Dia memperingatkan dia untuk berhati-hati terhadap USD yang mungkin mata-mata yang dikirim oleh paman termuda. Tae-ri mengancam untuk mengatakan pada dirinya, yang mungkin membuatnya dipecat. Mengabaikan ancaman nya, Seung Jae mengingatkan dia dengan tegas bahwa dia tidak punya sekutu. Jadi sampai dia mempersiapkan segalanya, dia bekerja sama dengan dia. (Oke, jadi tidak akan menimbulkan perasaan cinta diri padanya.)



AED bergegas ke sekolah hanya untuk belajar dari sekelompok anak sekolah bahwa Pelatih Hwang telah ditangkap atas tuduhan penculikan. Dia telah berbohong tentang membawa anak itu untuk naik rencana dan sekarang mereka menduga bahwa Pelatih telah menjual anak untuk menghapus utang-utangnya.


Pelatih terus mengaku tidak bersalah di kantor polisi. Pada saat ini, orang tua Eun-don telah juga menemukan bahwa Eun-dong tidak pernah muncul di pelatihan. Ayah mengejar dia sekitar menuduhnya penculik. Putus asa, ia membiarkan tergelincir bahwa Eun-dong telah berubah. Ketika didesak, ia gagap bahwa Eun-dong memiliki perubahan hati, sesuatu yang diduga sering terjadi pada atlet muda yang mungkin mengalami beberapa perubahan fisik dari beberapa macam. (Yah, secara teknis dia tidak berbohong. LOL). Mum rel padanya untuk menjaga menghilang rahasia, terutama karena mereka percaya padanya begitu banyak. Ratapan pelatih bahwa ia memiliki iman dalam Eun-dong, berpikir dia tidak akan mengecewakan dia, untuk kembali dengan aman sebelum turnamen. Ayah membagi mereka. Haha.


AED melihat keributan di kantor polisi tetapi berhenti singkat intervensi setelah mengenang bagaimana orang tuanya telah salah dia untuk pencuri. Dia air mata dari sebuah pamflet ...


Tae-ri mendekati seorang kurator museum - Paulus (Tidak yakin tapi aku memanggilnya ini). Melalui serangan pagar lainnya: kita tahu mereka kenal di Italia, dia pahit tentang dia memenangkan hak untuk jam matahari, dia marah ia membiarkan jam untuk rusak hanya satu hari setelah ia dibawa kembali. Dia mencari bantuan, menjelaskan bahwa posisinya tergantung pada keberhasilan pameran jam matahari. Dia mengatakan padanya off untuk menjadi tahu malu, tidak mau mengganggu karena masalah itu akan membawa. Dia memohon kepadanya, sebagai gurunya, dia tahu situasinya dengan baik dan seberapa kuat dia adalah musuh.



Dia tahu, tapi dia tidak akan ikut campur. Dia pernah tinggal di Milan selama 20 tahun setelah ia kehabisan Dae-dong Museum. Dia tidak ingin untuk terlibat kembali. Dia ingin meminjam foto dan informasi dari jam Sun untuk pameran. Ketika ia menolak, Tae-ri mengingatkannya pada kalimat favoritnya, "Hidup tidak akan pergi jika Anda mengabaikan luka." Dia berjanji untuk memastikan pameran ini sukses, dan mengembalikan gengsinya. Tapi ia tetap bergeming. Tangguh satu, pria ini ol.


AED menyelinap kembali ke rumah di mana kakek yang tidur siang adalah melipat brosur di bawah tutup sebuah tempayan keramik.

Berikutnya adegan, Appleheads menari. Soon-sim tidak senang bahwa Hong-sil adalah keluar dari kecepatan. Tapi Hong-Shil terhindar ketika Soon-sim menerima telepon dari Mr Choi. Hong-sil juga menerima pesan dari Tae-ri yang memberitahukan dia akan mampir untuk mengunjunginya.



Seung-jae menunggu terselubung Soon-sim untuk bergabung dengannya di dalam mobil. Dia meminta maaf dan dia segera Tuhan dia lega, berating dia ringan untuk membuat dia khawatir. Oh, jadi mereka ADALAH terlibat. Ketika dia mengatakan bahwa dia telah berpikir tentang hubungan mereka, Soon-sim segera menyesal dan berjanji untuk taat kepada-Nya dari sekarang. Dia membawa pada masalah AED yang sudah mengganggu dia mengucapkan aneh barang, menuduhnya menjaga pria lain. Dia menjelaskan bahwa AED adalah hanya seorang penggemar gila cinta padanya. Ia mengakui bahwa ia mungkin telah salah paham - dia pikir dia dikirim AED untuk memata-matai dia. Dia mengatakan padanya untuk tidak mengirim dia pergi jika dia menemukannya waktu berikutnya. Dia ingin dia menyelidiki mengapa AED terus muncul di sekitar mereka. Mendengar "kita", Soon-sim mencair dan setuju tanpa pikir panjang. Betapa ^ manipulatif &% ^ # $%.


AED menonton dari jauh sebagai Pelatih Hwang masih ditahan di kantor polisi. Sementara itu, Tae-ri mengaku ke Hong-Shil bagaimana Seung-jae telah dia diikuti. Dia berubah begitu banyak. Tidak ada lagi cinta pertama atas siapa dia berjuang untuk kakeknya.


Sebuah Soon-sim kembali puas ke studio tari dengan boneka raksasa, sedikit khawatir AED mungkin telah memberitahu Seung-jae tentang pertunangannya. Dia sengaja mendengar Tae-ri dan Hong-sil berbahasa tentang Seung-jae. Hong-sil berpikir Tae-ri harus percaya Seung-jae. Pasti ada alasan atas tindakannya karena Hong-sil tahu betapa ia mencintainya, tapi Tae-ri mengklaim dia tidak ingat. Soon-sim tampak bertentangan dengan sedikit berita. Jika Anda tidak seperti ab ****, aku akan merasa menyesal untuk Anda.


AED tertidur di gerbang kantor polisi sambil menunggu Pelatih Hwang yang akhirnya dirilis.


Selama Soju (Pelatih saja) dan tahu (untuk menghapus nasib buruk), ia mengomel bagaimana dia telah ditangguhkan dari pekerjaan selama 3 bulan dan diperlakukan seperti penjahat untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Hanya karena Eun-dong tidak memiliki asuransi jiwa dalam bentuk apa pun yang dia dibebaskan dengan alasan tidak cukup bukti. Dan setelah semua jerih payahnya, dia kecewa karena AED tidak kembali ke Eun-dong.



Eun-dong teriakan bahwa ia tidak bisa lagi berenang dan dia bahkan tidak bisa memanggil ibu ketika ia melihat dirinya. Pelatih berpikir mungkin efek samping dari perubahan itu. Dia meminta AED jika ia merasakan sesuatu ketika ia memeluk wanita yang sebelumnya dan AED ingat fenomena aneh tentang jam Sun. Dia yakin bahwa dia perlu untuk memeluknya sebelum jam lagi untuk menciptakan perasaan - cepat pemukulan jantung, mata bersinar, telapak tangan berkeringat dan semua.


Masalah sekarang AED berjanji Tae-ri untuk tidak muncul di hadapannya lagi. Pelatih menawarkan saran (tidak?) Bijak: "Sebuah janji antara seorang pria dan seorang wanita ada untuk dilanggar." Tapi AED mengklaim itu bukan janji biasa, ini adalah janji telanjang (mengacu pada ketelanjangannya LOL?).




Tae-ri menerima disk yang berisi informasi yang ia dicari dari Paulus (ah Anda ol 'lunak cookie). Dia akan memeriksa konten dalam laptop-nya ketika dia menelusuri melalui foto dari presentasi Seung-jae yang sebelumnya, berhenti pada satu dengan AED tersenyum. Oh, dia lebih terpengaruh oleh "pengakuan" nya itu. J


Dia menindaklanjuti minatnya dengan menelepon dia, atau lebih tepatnya di handphone Pelatih, meminta untuk bertemu dengannya, sangat menyenangkan AED itu. Pelatih memberi dia beberapa dicuci identifikasi 25 adiknya tahun, Hwang Min-soo. AED tidak dapat mengatakan padanya dia adalah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, sehingga identitas ini akan melayani tujuan dengan lebih baik - operasi pelukan Lee Tae-ri sebelum jam Sun. (Jadi mulai sekarang Eun-dong akan dikenal sebagai Min-soo)


Dia mengambil dia dan dia mengidentifikasi dirinya ragu-ragu sebagai Hwang Min-soo, bahkan menyerahkan kartu identitas gatal nya. Dia tampak bingung di ID tergores tetapi memutuskan tidak masalah. Dia membawa dia ke pusat perbelanjaan tapi dia lebih bersemangat untuk berangkat ke museum.




Lalu ia meluncur ke beberapa Q & A cepat pertanyaan tentang latar belakangnya. Usia?25.Occupation? Awalnya siswa, tetapi pada istirahat sekarang. Jadi dia tidak punya penghasilan, pekerjaan, hanya seorang mahasiswa yang sedih? Dia tidak sedih sama sekali karena dia memiliki mimpi yang jelas. Apakah mimpi itu banyak biaya? Banyak, itu sebabnya ibu masih membuat Kimchi sebagai usaha sampingan.


Apakah dia ingin uangnya untuk mewujudkan impian itu? No Apakah dia ingin bekerja di Grup CLS bukan? Mimpinya adalah jauh lebih besar dari itu! Apa yang harus kubuat?Untuk menjadi oleh Lee Tae-ri sisi, semua harapannya adalah pada dirinya sekarang.Mimpinya adalah menjadi Cinderella? (Pffttttt) Bagaimana dengan gadis Soon-sim? Sejak kapan Tae-ri menjadi impian hidupnya? Dia menyangkal menjadi playboy, dia akan memahami dia lebih jika dia menghabiskan waktu bersamanya. Jadi apa tipe pria dia?Seorang pria yang melindungi dan menghargai gadisnya. Menguasai dalam? Olahraga.Khusus? Berenang. Sebagian besar yakin tentang? Tubuh. (Muahahahaha, dia mencintai abs nya!)



Dia berhenti juga, tapi mempertahankan façade keren. Pertanyaan melanjutkan. Hobi?Cina catur. Tingkat? Dia setara dengan kakek siapa master 7 tingkat. Kapan waktu yang paling bahagia dalam hidupnya? 14 tahun. Dia ingin kembali ke waktu itu (Aww..). Dia menyarankan dia untuk menyerah pikiran itu, itu tidak sehat bagi orang dewasa untuk melewatkan hari-hari di mana ia tag bersama ibunya.

Dia telah meraih kemeja dari rak sementara waktu sekarang, dan dia berubah menjadi salah satu dari mereka sekarang. Dia puas dengan efek tersebut dan menyatakan, "Hwang Min-soo shi, Anda sekarang adalah pemukul lalat. Tinggal di sisiku "LOL.. Dia mengikuti nya sekitar seperti pengawal dimuliakan, tapi benar-benar menikmati dirinya sendiri. Di latar belakang, seseorang terus mengambil foto mereka.


Pembaruan peneliti Seung-jae tentang Hwang Min-soo: Seorang anggota Klub Petualang Pemuda 'yang menulis cerita tentang pulau tak berpenghuni. Orang tua mengoperasikan kereta kuda di desa, memiliki kakak di Seoul yang bekerja sebagai pelatih renang, saat ini ditangguhkan. Dan saat ini, Min-soo adalah dengan Miss-ri Tae di pusat perbelanjaan. Heh.



Mereka adalah di restoran sekarang. Min-soo tegukan turun segelas seluruh anggur sebelum bertanya tentang sifat yang tepat dari sebuah pemukul lalat dan pakaian mewah-nya. Dia bertanya dengan penuh semangat jika dia untuk memukul lalat sekitar jam Sun.(LOL. Gambar yang muncul dalam pikiran saya adalah lucu). Sayang sekali meskipun, Jam Sun telah dikirim untuk pelayanan dan tidak akan kembali selama 3 minggu. Min-soo mengira Seung-jae adalah orang yang disabotase itu.


Dan berbicara tentang iblis - Seung-jae kursi sendiri di kursi yang lain bertanya tentang kehadiran Min-soo. Sebelum orang-orang memiliki pergi pada satu sama lain, Tae-ri menjelaskan tindakannya. Meskipun Min-soo disebabkan malu dan terganggu bisnisnya, dia juga secara tidak sengaja menyebabkan penemuan mengejutkan soal kamera.Jadi, dia memutuskan untuk menawarkan dia kesempatan untuk mengurus ini kacang hijau flyà Seung-jae! LOL. Menurutnya, peruntungannya juga dianggap kekuatan dan dia akan puas dengan yang serupa "keberuntungan" di masa depan.


Min-soo yang sangat senang dengan tugasnya dan meraih tangannya dalam antusiasme bersyukur. Dia membebaskan dirinya canggung sementara Seung-jae memutar matanya. Tae-ri menerima telepon dari Sekretaris Hong. Sesuatu telah tiba. Sebuah museum mobile dengan pameran di Sun-Moon-bola. Seung-jae yang jengkel karena ia telah melakukan persiapan lain tapi Tae-ri sikat ke samping.

  
Seung-jae masih ingin bermain partai paling menyiksa sehingga Tae-ri mengingatkan Min-soo dari tugasnya. Ia segera sampai ke itu, menikmati kesempatan untuk berhadapan dengan saingannya. Dan dia lakukan, dengan menggunakan trik paling sinting untuk menghentikan dia dari mendekati dia. Sementara itu, mereka berdua tidak sengaja menarik kerumunan penonton penasaran dari jalanan sibuk.


Cue cum bis lampu museum seluler dengan proyeksi dari jam Sun. Sudah terlambat. Karpet merah diletakkan dan Tae-ri berjalan ke podium disiapkan di banyak kemeriahan. Dia memperkenalkan dirinya dan mengumumkan pengungkapan resmi foto dan backstory dari jam Sun, berjanji bahwa jam Sun yang sebenarnya akan membuat kembali dalam 3 minggu.Orang-orang bertepuk tangan dan Min-soo memberinya jempol ke atas sementara Seung-jae hampir menggeram.






Min-soo kembali ke Coach, cukup melompat-lompat dalam kegembiraan dengan rampasan darinya untuk hari itu. Pelatih adalah khawatir bahwa Eun-dong harus mengasumsikan posisi Min-soo selama 3 minggu! Dia melakukan mencaci-maki dia untuk menunjukkan identitasnya padanya meskipun tetapi Min-soo menjelaskan bahwa dia curiga. Pelatih agak ragu posisi barunya sebagai pemukul lalat kacang hijau namun Min-soo tidak keberatan sama sekali. (Menyebabkan Seung-jae = lalat kacang hijau!). Dia memutuskan untuk melindungi Tae-ri dari lalat kacang hijau, yang telah disabotase jam Sun. Jika terjadi sesuatu Tae-ri dalam 3 minggu ini, ia tidak akan dapat memulihkan kembali bahkan jika jam Sun diperbaiki.


Pelatih diragukan Min-soo dapat melakukannya, namun Min-soo memakai dewasanya terbaik berpose dan menanyakan apakah dia tampak seperti anak baginya. Dia tertawa pada dirinya sendiri bahwa dia adalah pemukul lalat. Muahaha, ia yakin bangga menjadi satu.





Peluncuran unik dari museum mobile telah membuat kesan yang baik pada masyarakat yang menyembur tentang hal ini dan tentang betapa cantiknya Tae-ri adalah. Tae-ri balok gembira menonton berita. Puas, ia beralih saluran yang menunjukkan Hong-sil yang bernyanyi Applehead dan menari. Dia mulai meniru tetapi lalat kacang hijau panggilan.Tidak mau merusak suasana hatinya, ia mengambil selain telepon dan terus menari. Haha.


  
Tidak hanya dia tidak menerima panggilan itu, dia juga memerintahkan dia dibatasi dari tempat tinggalnya. Suasana hati Seung-jae memburuk sebagai Mr Wakil Presiden minta dan memberinya sebuah earful. Dia berjanji untuk mengatasi masalah dengan museum mobile.



Di malam hari, sebuah tidur Min-soo menyaring barang-barang lamanya - dan menulis sesuatu. 


Keesokan paginya dia muncul sebelum Tae-ri dengan kontrak pemukul lalat. LOL.Sebenarnya itu kupon berlaku selama 22 hari, ternyata populer di kalangan anak-anak.Ini adalah acara dimana mereka mengenakan cincin mereka setelah 22 hari kencan. Tae-ri tidak percaya pada cinta banyak. Dia tidak setuju dengannya tentang cinta terjadi dalam waktu 3 minggu karena bahkan setelah 4 musim, orang tidak dapat memahami yang lain.


Pokoknya, kondisi Min-soo untuk menggunakan kupon tersebut, dia mungkin tidak memecatnya dalam 22 hari. Dia mengatakan kepadanya dengan keyakinan penuh bahwa dia tidak pernah membiarkan dia tinggal selama itu. Tapi Min-soo pikir dia melompat pistol, siapa tahu apa yang akan terjadi dalam 3 minggu. Dia memakai ponsel telinganya dalam upaya untuk mengabaikan dia tapi Min-soo mendapatkan semua bersemangat untuk belajar dia penggemar Applehead. Dia huffs bahwa dia hanya penggemar Hong-sil tapi dia mengatakan bahwa dia harus melihat mereka melakukan untuk memahami daya tarik mereka.





Tepat sebelum Applehead yang melakukan, Hong-sil menerima banyak hadiah, banyak yang iri anggota lain dan diam-diam senang Soon-sim yang sedang sibuk SMS Mr Choi. Hadiah-hadiah mewah ditandatangani oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemar Hong-sil selamanya, TR (Tae-ri tidak diragukan lagi). Dia tidak mengungkapkan siapa tapi membantah itu adalah kekasih rahasia karena dilarang berpacaran. 



Min-soo dan Tae-ri yang antri untuk memasuki arena untuk kinerja Applehead dengan Tae-ri masih belum mendapatkan daya tarik mereka. Sementara itu, Seung-jae juga menuju lebih sejak pesan Soon-sim mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk mengatakan tentang bahwa manusia (re: Min-soo). Aku berpikir dia mengarang, tapi dia yakin tahu apa mengambil dia.


Min-soo considerately mendorong melalui kerumunan sehingga Tae-ri mendapat pandangan terhalang panggung. Min-soo mulai fangirling (fanboying?) Lebih Soon-sim saat gadis-gadis meledak di atas panggung. Tae-ri perlahan menghangat dan hollers untuk Hong-sil gantinya. Dan tiba Seung-jae melihat mereka dari jauh.


Min-soo meriwayatkan: "Soon-sim ah, aku Eun-dong. Saya menonton Anda. Aku akan menjadi Miss pemukul lalat Tae-ri untuk 3 minggu. Namun, wanita ini ... "Min-soo jam tangan Tae-ri fangirling gembira, terpesona sampai ia menyela pikiran dan memerintahkan dia untuk berteriak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar